Pages

Sabtu, 08 Juni 2013

5 Mesin Atm Yang Unik Dan Lucu Di Dunia

Anda mau mengambil uang di ATM mungkin anda harus melihat bagaimana 5 ATM Ubnik berikut yang tersebar diberbagai belahan Dunia,Check it out:
Funny Design and Kiddy ATM
Ini ide yang rumit dengan Mesin ATM yang didekripsikan dalam ketenangan. Dirancang dengan bentuk bagian dari sebuah kue yang menarik.
Treasure ATM
Desain ATM yang keren yang kreatif. Desain lainnya yang gila, yang tersedia di sebuah taman Hiburan. Model Mesin ATM kayak gini neh bikin perampok pada Senat-senut..!
Low Fix ATM "MEsin ATM Lesehan"
Daripada menarik uang dari ATM dengan berdiri kita harus duduk di lantai dan santai.
Elephant Design ATM
Salah satu rancangan ATM dengan ide yang kreatif.
Draw Hard ATM
Bule' aja yg tinggi-tinggi mesti pake gaya Spidy buat narik duit, gak kebayang kalo MESIN ATM kayak gini ada di Indonesia.
Sumber : http://www.mindtalk.com/ch/ceritamu#!/post/51adbad9f7b73016e8000ee2
Anda mau mengambil uang di ATM mungkin anda harus melihat bagaimana 5 ATM Ubnik berikut yang tersebar diberbagai belahan Dunia,Check it out:
Funny Design and Kiddy ATM
Ini ide yang rumit dengan Mesin ATM yang didekripsikan dalam ketenangan. Dirancang dengan bentuk bagian dari sebuah kue yang menarik.
Treasure ATM
Desain ATM yang keren yang kreatif. Desain lainnya yang gila, yang tersedia di sebuah taman Hiburan. Model Mesin ATM kayak gini neh bikin perampok pada Senat-senut..!
Low Fix ATM "MEsin ATM Lesehan"
Daripada menarik uang dari ATM dengan berdiri kita harus duduk di lantai dan santai.
Elephant Design ATM
Salah satu rancangan ATM dengan ide yang kreatif.
Draw Hard ATM
Bule' aja yg tinggi-tinggi mesti pake gaya Spidy buat narik duit, gak kebayang kalo MESIN ATM kayak gini ada di Indonesia.
Sumber : http://www.mindtalk.com/ch/ceritamu#!/post/51adbad9f7b73016e8000ee2

0 komentar:

Poskan Komentar