Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film

2013 05 13 144202 5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film
Dalam berakting yang diperlukan adalah totalitas. Karena dari itulah bisa dinilai seberapa berdedikasi seorang pekerja pada dunia yang ditekuni. Namun tak ayal, beberapa orang rela tersiksa untuk mendapatkan hasil terbaik. Berikut laporan beberapa aktor dan aktris yang berani tersiksa demi penampilan terbaik mereka, Siapa saja, simak kebetan  berikut 5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film yang dihimpun dari kapanlagi
1. Kru dan Permain SINGIN’ IN THE RAIN
Kru dan Permain SINGIN IN THE RAIN 5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film
Ya, menari di bawah rinai hujan tampaknya sangat menyenangkan. Tapi apa yang terjadi di balik pembuatan film SINGIN’ IN THE RAIN ternyata cukup memprihatinkan Di balik adegan paling ikonik tersebut beberapa pemain dan kru sampai terluka, kelelahan, demam dan kehilangan tekanan air setelah setengah hari pengambilan adegan.
2. Daniel Day Lewis
Daniel Day Lewis1 5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film
Boleh saja kamu tidak percaya, tapi Daniel Day Lewis kerap mencelakai 
diri sendiri demi menghidupkan karakter yang diembankan padanya. Selain pernah menuangkan satu liter pemutih di mata agar tahu bagaimana rasanya buta, saat diplot sebagai Christy Brown dalam MY LEFT FOOT, Lewis rela membungkuk di kursi roda. 
Ia bahkan bersikeras diperlakukan layaknya sang tokoh dalam kehidupan nyata seperti berkeliling sepanjang waktu menggunakan kursi roda hingga kabarnya merusak tulang rusuk agar bisa duduk di sana setiap waktu.
3. Ellen Sandweiss
Ellen Sandweiss 5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film
Ellen Sandweiss yang berperan sebagai Cheryl dalam EVIL DEAD arahan Sam Raimi diplot berlarian dalam hutan pada tengah malam. Saat dilakukan pengambilan gambar, semua tampak lancar, Ellen terus lari dan lari melewati ranting serta akar tanaman yang menjulur Namun tahukah kamu saat bagian properti mengemasi perlengkapan syuting, didapati banyak darah Ellen berceceran karena tergores akar dan ranting selama syuting.
4. Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio 5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film
Totalitas akting Leonardo DiCaprio tak perlu diragukan lagi. Bahkan, ia rela terluka demi mendalami perannya seperti dalam film arahan Quentin Tarantino bertajuk DJANGO UNCHAINED Pada salah satu adegan yang memerlukan emosi tinggi, DiCaprio merusak properti syuting hingga tangannya berdarah. Namun karena tak ada pilihan lain, ia tetap melanjutkan syuting dengan kondisi tangan berlumuran darah.
5. Steve Carell
Steve Carell 5 Aktor dan Akrtis Hollywood yang Berani Tersiksa demi Film
Dalam film THE 40 YEAR-OLD-VIRGIN terdapat adegan di mana Andy (diperankan Steve Carell) berteriak kesakitan hingga mengeluarkan sumpah serapah karena bulu dadanya dibersihkan Clearly, penonton tertawa girang karena hal tersebut memancing urat tawa mereka Tapi tahukah kamu kalau Carell memang benar-benar berteriak kesakitan karena adegan itu dilakukan tanpa rekayasa. Bahkan,e tersebut datang dari Carell sendiri dan ia mengaku menyesali keputusannya.
Sumber: Lihat

0 komentar:

Poskan Komentar