Pages

Selasa, 04 Juni 2013

5 Jalan Paling Indah di Dunia

Jalan berikut ini bisa dibilang sebagai jalan paling indah di dunia karena kondisi jalan di sini sangat nyaman untuk  di lewati selain itu pemandangan alam yang ada di sekitar jalan juga sangat indah sehinga penguna jalan bisa merasakan keindahan dan kenyamanan dalam perjalananya ketika melintasi jalan jalan berikut ini. Nah berikut ini ada beberapa jalan paling indah ingi tahu jalan apa aja itu simak 5 Jalan Paling Indah di Dunia berikut ini.

1. The Overseas Highway, Florida Keys


Jalan indah ini menghubungkan tempat dari pulau ke pulau melalui Florida Keys dan dibangun pada tahun 1938. Jalan raya ini melintas di atas air dan dalam waktu sekitar empat jam Anda dapat menikmati pemandangan yang indah dari laut, matahari terbitdan matahari terbenam yang luar biasa jika Anda datang ke sini pada saat yang tepat.


2. Red Rock Scenic Road , USA


Sering disebut museum tanpa dinding. Jalan ini memberikan pemandangan indah dari deretan bebatuan merah yang menakjubkan yang tampak hidup seperti semangat abadi yang menawan dan menginspirasi semua orang. Jalan Raya Red Rock Scenic juga melewati Monumen Nasional Istana Montezuma dan Hutan Nasional Coconino dimana bisa memberikan setiap pemakai jalan, rasa yang luar biasa akan keintiman dengan alam.


3. Iroha-zaka , Japan


Sebuah jalan yang berliku dari Jepang yang menghubungkan pusat Nikko dan Oku-Nikko. Jalan ini terdiri dari 48 kurva dan setiap sudut memiliki alfabet Jepang kuno, mulai dalam urutan abjad dari I-ro-ha yang juga menjadi asal mula pemberian pada nama jalan itu. Iroha-Zaka sebenarnya terdiri dari dua jalan, satu untuk turun dan untuk naik dan mereka berdua memiliki 48 kurva yang cocok dengan 48 huruf abjad Jepang kuno.Benar-benar sebuah jembatan yang hebat dengan perhitungan yang hebat pula.


4. Atlantic Road , Norwegia


Jembatan yang terpilih sebagai konstruksi terbaik di Norwegia abad ini dan itu merupakan bentangan sepanjang lima kilometer dari jalan yang menghubungkan Molde dan Kristiansund di negeri itu. Jalan yang spektakuler dengan naik dan turunya jalan di laut pada saat pasang. Selain jalan yang luar biasa itu sendiri, pemandangan sekitarnya bisa memberikan sebuah daya tarik tersendiri.


5. Oberalp Pass , Switzerland


Jalan yang luar biasa di pegunungan Swiss yang merupakan jalan penting antara Pemerintah Pusat dan Swiss Bernese Graubnden. Jalan ini sangat populer untuk semua pengendara dari Eropa, tapi hanya terbuka selama musim panas. Di musim dingin jalan ini ditutup untuk lalu lintas, dan jalan itu sendiri digunakan sebagai lereng ski, sebagai jalan kereta luncur dan juga sebagai hiking track.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar