Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

10 Film Petualangan Yang Menarik Perhatian Dunia

Berikut ini 10 Film Yang Bertemakan Petualangan Yang Menarik Perhatian Dunia. Dimana penonton di bawa arus adrenalin dan larut dalam petualangan cerita film tersebut, dan berikut judul-judul dari 10 Film Petualangan Yang Menarik Perhatian Dunia

1. Jurassic Park
Jurassic Park adalah sebuah novel karya Michael Crichton yang diterbitkan pada tahun 1990. Dan kemudian diadaptasi dalam sebuah film yang disutradari oleh Steven Spielberg. menggunakan konsep Teori Kaos dan implikasi filsafat untuk menjelaskan kegagalan sebuah taman hiburan yang menghidupkan kembali spesies dinosaurus. Film ini memenangkan Academy Awards untuk Visual Effects, Sound Effects Editing, dan Sound, dan menghasilkan 3 sekuel, The Lost World: Jurassic Park (1997), Jurassic Park III (2001), dan Jurassic Park IV (bedasarkan isu yang beredar bahwa akan rilis tahun 2013)
2. Encino Man
Encino Man, dirilis di Eropa sebagai California Man, adalah film komedi tahun 1992 yang disutradarai oleh Les Mayfield dan dibintangi oleh Brendan Fraser, Sean Astin dan Shore Pauly. Plot berkisar dua remaja culun dari Encino, Los Angeles, California dimainkan oleh Astin dan Shore, yang menemukan sebuah gua di halaman belakang mereka membeku dalam balok es. Manusia gua, yang diperankan oleh Fraser, harus belajar untuk hidup di abad 20. Sepanjang jalan, ia mengajarkan mereka tentang kehidupan. Konsep ini diikuti oleh sekuel film TV, Encino Woman, pada tahun 1996.
3. The Lost world
Film ini rilis tahun 1997 yaitu sekuel blockbuster dari film Jurassic Park I, namun film ini berdiri tidak berada dibawah susunan tim yang menangani film Jurassic Park I. Walaupun begitu, film ini sangatlah seru dan menyenangkan untuk disaksikan. 
4. One Million Years B.C.
One Million Years B.C. adalah film yang rilis pada tahun 1966 di inggris yang bercerita tentang petualangan manusia gua yang dibintangi oleh Raquel Welch. 
5. 10,000 BC
10,000 BC merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2008. Film yang disutradarai oleh Roland Emerich ini antara lain oleh Steven Strait, Camilla Belle, dan Cliff Curtis. Tayangan perdananya pada 6 Maret 2008 di beberapa bioskop-bioskop di dunia. Pemburu mamut, D’Leh, salah seorang anggota suku pemburu pada sekitar tahun 10.000 SM, berkelana melintasi wilayah-wilayah asing dalam misi menyelamatkan rakyatnya dan terutama kekasihnya, Evolet, dari perbudakan. Selama perjalanannya, D’Leh beserta pasukannya menghadapi macan purba, mamut, dan binatang-binatang buas lainnya. 
6. Ice Age
Ice Age adalah sebuah film animasi CGI yag dibuat oleh Blue Sky Studios dan dirilis oleh 20th Century Fox pada 15 Maret 2002. Film ini disutradarai oleh Carlos Saldanha dan Chris Wedge, cerita ditulis oleh Michael J. Wilson. Pemainnya ialah Ray Romano, John Leguizamo, Denis Leary, dan Jack Black. Sekuel dari film ini berjudul Ice Age: The Meltdown yang dirilis pada tahun 2006, kemudian akan dilanjutkan dengan sekuel yang berjudul Ice Age: Dawn of the Dinosaurs yang dirilis pada tahun 2009. 
7. King Kong
King Kong merupakan sebuah film Amerika Serikat yang dirilis pada tahun 2005. Film ini disutradarai oleh Peter Jackson. Pemain utamanya ialah Naomi Watts, Jack Black, Adrien Brody, dan Andry Serkis.
Film ini menceritakan tentang binatang gorilla raksasa dari zaman purba.
8. The Land Before Time
Film animasi petualangan prasejarah klasik ini menceritakan kisah Littlefoot, dinosaurus yang harus melakukan perjalanan ke Great Valley untuk menghindari kepunahan. Film ini salah satu film animasi anak-anak terbaik dari akhir 1980-an.
9. Year One
Year One adalah film komedi kehidupan prasejarah tahun 2009 yang disutradarai oleh Harold Ramis, dan diproduseri oleh Judd Apatow. Film ini dibintangi oleh Jack Black dan Michael Cera, juga menampilkan Christopher Mintz-Plasse dan Hank Azaria. Film ini dirilis di Amerika Utara pada 19 Juni 2009 oleh Columbia Pictures.
10. Journey to the Center of the Earth 
Journey to the Center of the Earth (juga dipromosikan sebagai Journey to the Center of the Earth 3D atau Journey 3-D) adalah film 3-D tahun 2008 yang dibintangi oleh Brendan Fraser, Josh Hutcherson, dan Anita Briem. Film ini berdasarkan pada novel dengan nama yang sama karya Jules Verne. Film ini berkisah mengenai seorang profesor dengan keponakannya dan menyewa pemandu masuk kedalam gunung berapi di Islandia ke "tengah Bumi". Mereka menemui banyak petualangan, termasuk binatang prasejarah dan bahaya alam, dan kembali ke permukaan di Italia selatan.    
Copyright 2012 Kaskus.us

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow Thanks your Information and visit my blog
tutorial bloggertrik
Yousuvecom

Posting Komentar