Pages

Selasa, 04 Juni 2013

5 Gadget Paling Mahal di Dunia

Banyak gadget dibuat versi mewahnya dengan harga selangit. Nyaris tidak masuk akal sehingga hanya kaum kaya raya saja yang mampu memilikinya.

Kebanyakan gadget mewah ini dirancang oleh para desainer. Ia dihiasi perhiasan atau barang langka yang membuatnya jadi eksklusif dan dibanderol luar biasa tinggi.

Berikut 5 gadget yang masuk kategori paling mahal harganya di dunia :

1.Jam Chopard - USD 25 Juta

 Sukar dipercaya, jam dengan nama 201-carat-Chopard ini dijual USD 25 juta atau di kisaran Rp 229 miliar. Tidak diragukan, ini adalah jam dengan harga paling mahal di dunia.

Yang membuat harganya selangit adalah begitu banyaknya perhiasan berlian yang disematkan sebagai hiasan di jam ini. Di atasnya terdapat tiga berlian berukuran cukup besar berbentuk hati. Dan di sekeliling bodinya masih banyak berlian dengan ukuran lebih kecil. 


2.iPad 2-Gold History - USD 8,1 Juta
 
 Dirancang oleh desainer asal Inggris, Stuart Hughes, iPad 2 ini jelas tidak sama penampilannya dengan iPad 2 biasa yang dijual di pasaran. Harganya saja mencapai USD 8,1 juta atau di kisaran Rp 74 miliar.

Bagian belakang iPad 2 tersebut dilapisi emas 24 karat seberat 2 kilogram. Kemudian frame depannya dibuat dari Ammolite, batu berumur 75 juta tahun. Untuk membuatnya semakin eksklusif, sebuah tulang Tyranosaurus Rex berumur 65 juta tahun turut disematkan dalam batu tersebut. Ditambah lagi dengan berlian 8,5 karat mejeng di tombol home. 


3.Diamond Rose iPhone4 - USD 8 Juta
 
 iPhone 4 yang satu ini dijual dengan harga USD 8 juta atau sekitar Rp 71 miliar. Lagi-lagi desainernya adalah Stuart Hughes yang memang mengkhususkan diri merancang gadget dengan penampilan sangat mewah.

Phone 4 ini ditaburi lebih dari 500 butir berlian. Kemudian ada dua berlian berukuran cukup besar di tombol home, keduanya saja berharga USD 6,4 juta. Sedangkan logo Apple di bagian belakang ponsel dihiasi dengan 53 butir berlian. 


4.PrestigeHD Supreme Rose- USD 2,3 Juta
 
 PrestigeHD Supreme Rose Edition adalah sebuah televisi definisi tinggi dengan harga di luar kewajaran. Dengan banderol USD 2,3 juta atau di kisaran Rp 21 miliar, hanya mereka yang sangat kaya saja yang mampu atau berniat memilikinya.

Televisi yang juga dirancang Stuart Hughes ini bagian frame luarnya dibuat dengan 28 kilogram emas. Masih pula dilapisi dengan berlian. Sedangkan frame dalam dibuat dengan bahan kulit buaya.


5.Laptop Luvaglio USD 1 Juta
 
Laptop Luvaglio ini tampaknya adalah komputer jinjing termahal di dunia pada saat ini. Harganya sekitar USD 1 juta atau jika dirupiahkan setara dengan Rp 9 miliar.

Laptop buatan perusahaan asal Inggris ini memiliki layar seluas 17 inch. Spesifikasinya sejatinya biasa saja, tidak cukup menonjol dibandingkan laptop kelas menengah yang dijual saat ini. Yang membuatnya mahal adalah laptop ini dibuat dengan tangan dan dihiasi berlian langka di bodinya. 

Sumber : www.kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar