Pages

Senin, 20 Mei 2013

10 Hotel Paling Tinggi Di Dunia

Tentunya kalian semua sudah pernah masuk yang namanya hotel, kalo yang belum ya kapan-kapan main ke hotel ya? Hehe.. Hotel adalah sarana untuk kita menginap jika kita berpergian jauh, untuk istirahat dan menghilangkan rasa lelah. 
Tapi yang ini unik, 10 Hotel Paling Tinggi Di Dunia, mungkin dari kalian ada yang ingin mencobanya? silahkan.
10. Swissotel The Stamford. Singapore

Hotel dengan ketinggian 226 m (741 ft) 73 floors, Swissotel The Stamford adalah hotel tertinggi di Asia Selatan dan pencakar langit ketujuh tertinggi di Singapura. Kompleks ini dibuka pada tahun 1986,  Hotel ini direnovasi pada tahun 2001 dan saat ini menawarkan 1.263 kamar.
9. JR Central Hotel Tower. Nagoya. Japan

Peringkat ke 9 masing dengan ketinggian 226 m (741 ft). 53 floors, Hotel yang berdiri di kota Nagoya, kota terpadat ke empat di Jepang. Kedua menara didasarkan pada podium 20 lantai yang terlihat seperti sebuah gateway ke kota. Hotel ini selesai di bangun tahun 2000.
8. Lanko·Grand Hyatt Hotel. Chongqing. China

Peringkat ke 8, dengan ketinggian 258 m (846 ft). 60 floors. Lanko Grand Hyatt Hotel adalah bangunan tertinggi kedua di Cina Barat. Pembangunannya selesai pada tahun 2004. Hotel ini terletak di Chongqing, kota terbesar dan terpadat di Cina. kota ini adalah salah satu daerah tercepat berkembang di negeri ini, telah banyak berinvestasi di industri konstruksi dan infrastruktur.
7. Grand Lisboa. Macao. China

Masuk ke peringkat 7 dengan ketinggian 261 m (856 ft). 47 floors. Shiny Grand Lisboa Hotel, dibuka pada Desember 2008, menara di atas Makau, terletak di daerah administratif khusus di Cina. Desainnya unik menyerupai bunga teratai, yang merupakan simbol dari Macau, meskipun ada yang mengatakan itu lebih mirip Pokemon dari sebuah bangunan. Lagi pula, hotel ini dirancang oleh DLN Architects & Engineers, salah satu studio arsitektur Hong Kong yang paling terkenal.
6. The Cullinan I. Hong Kong. China

Peringkat 6 masih di cina dengan ketinggian 270 m (886 ft) 68 floors.Hotel The Cullinan I, juga disebut Cileungsi Menara Utara, adalah menara penghunian tertinggi di Hong Kong. Hotel ini adalah bagian dari kompleks yang disebut Cileungsi. Konstruksi ini dikembangkan oleh Sun Hung Kai Properties dan itu selesai tahun 2008.
5. Baiyoke Tower II. Bangkok. Thailand

Masuk ke peringkat 5 diduduki oleh hotel dari thailand dengan ketinggian 304 m (997 ft). 85 floors. Hotel Baiyoke Tower II, yang terletak di Central Business District di Bangkok, Thailand adalah bangunan tertinggi. Diselesaikan pada tahun 1997, juga merupakan hotel tertinggi di kawasan Asia Tenggara.
4. Jumeirah Emirates Towers .Dubai. United Arab Emirates

Dengan ketinggian 309 m (1,014 ft). 56 floors. Jumeirah Emirates Towers Hotel adalah hotel bisnis eksklusif yang meliputi 40 suite mewah, akuntansi untuk tepat 10% dari kompleks itu semua kamar. Hotel ini terletak di jantung kota Dubai (Uni Emirat Arab) dan terhubung dengan Emirates Office Tower, yang sedikit lebih tinggi dari hotel.
3. Burj Al Arab. Dubai. United Arab Emirates

Sekali lagi masih di Dubai hotel dengan ketinggian 321 m (1,053 ft). 60 floors. Burj Al Arab merupakan salah satu bangunan paling terkenal Dubai. desain yang unik hotel ini menyerupai bentuk sebuah kapal layar Arab. Kompleks ini berdiri di atas pulau buatan dan dihubungkan dengan daratan melalui jembatan swasta. Hotel ini sangat kompleks eksklusif. Ini rumah delapan restoran (salah satunya adalah terletak 200 m di atas Teluk Persia), dua lantai suite dilengkapi dengan jacuzzi di setiap kamar mandi dan layar plasma, serta meja resepsionis di setiap lantai. Biaya investasi diperkirakan sebesar US $ 650m.
2. Ryugyong Hotel. Pyongyang. North Korea

Mulai memasuki peringkat runner up diduduki oleh korea dengan ketinggian 330 m (1,083 ft). 105 floors. Ryugyong Hotel, terletak di Pyongyang, ibukota Korea Utara, adalah bangunan tertinggi negara. Pembangunan kompleks tersebut dimulai pada tahun 1987 dan dihentikan pada tahun 1992 karena masalah keuangan pemerintah. pembangunan itu tidak aktif selama 16 tahun, tetapi telah memulai kembali pada bulan April 2008. Ryugyong adalah kompleks pertama di luar New York dan Chicago dengan lebih dari 100 lantai.
1. Rose Tower. Dubai. United Arab Emirates

Inilah pemenangnya dari Saudi Arabia dengan ketinggian 333 m (1,093 ft). 72 floors. Dubai jelas merupakan suatu tujuan utama dalam hal hotel tertinggi di dunia. Sebelah Burj Al Arab dan Jumeirah Emirates Towers Hotel,dan Rose Tower, bangunan tertinggi di dunia digunakan secara eksklusif sebagai hotel. Pembangunan kompleks dimulai pada tahun 2004 dan selesai pada tahun 2007. Pembukaan resmi hotel tersebut mulai Desember 2009.

0 komentar:

Poskan Komentar