Pages

Rabu, 29 Mei 2013

5 Gadget Aneh Untuk Membantu Kegiatan Anda

Bagi  anda yang  merasa jenuh di rumah ataupun kantor anda karena tidak ada gadget yang dapat menyembuhkan kejenuhan anda, maka gadget inilah jawabanya. Tidak hanya bentuknya yang aneh dan unik  namun dapat membantu anda dalam kehidupan sehari-hari, Sehingga anda dapat  terhindar dari rasa jenuh dirumah ataupun dikantor. Apa saja alatnya berikut  5 gadget tersebut :


1. USB Aroma Therapy
  Pernah dengar USB bisa menjadi Aroma terapi yang dapat menyegarkan udara disekitar anda. Gadget unik ini cukup dicolokkan dikomputer ataupun laptop anda yang akan secara otomatis menghasilkan tiga macam aroma.Bagian yang menarik dari gadget ini adalah anda dapat memilih aroma yang anda inginkan saat menggunakannya.
2. USB Air Darts


USB ini juga tidak kalah aneh karena bentuknya yang seperti Seluncur roket. UsB ini memang digunakan untuk rutinitas kantor saat kita bosan dan ingin bersenang-senang ditempat anda kerja. Anda pun dapat mengendalikan USB ini dengan PC anda mau kearah mana anda akan menembak. Kalau anda berminat USB aneh ini tersedia di Mark & Spencer dengan harga $33.80 dolar AS.
3. Programmable Soda Cans 


Apakah kalian merasa bosan membuang-buang waktu dan uang untuk membeli minuman bersoda.Sekarang jangan khawatir dengan itu semua Karena USB ini dapat menghasilkan minuman bersoda untuk anda hanya dalam waktu satu menit. UsB ini menggunakan sistem “Liquid Container Programmable”yang memungkinkan dapat terisi karbonasi.Selain itu juga terdapat juga fitur pada sisinya (Aroma, rasa, warna), yang memungkinkan hingga 32 kombinasi soda dimana saja.


4. IPod Nano Tie


Dasi ini menyediakan saku di bagian belakang dasi yang akan mencengkeram sebuah ipod Nano dan juga Loop kain ekstra untuk menjaga agar Ipod agar tetap dan tidak bergeser. Dasi ini sendiri terbuat dari sutra 100% dan tersedia dalam navy, merah dan merah mudah. Dengan harga Gaya lain dingin pakaian untuk iPod dari Pink Inggris. Dasi ini menyediakan saku di bagian belakang dasi yang akan mencengkeram sebuah iPod Nano tegas ada juga loop kain ekstra untuk menjaga kawat keluar dari pandangan dan dekat dengan tubuh. Dasi itu sendiri terbuat dari sutra 100% dan tersedia dalam navy, merah dan merah muda.Dengan harga £ 49.


5. Blowfly Alarm Clock


Apakah sobat uniknya mengalami kesulitan bangun pagi, maka Blowfly alarm mungkin yang akan anda butuhkan. Ini adalah jam alarm sederhana dengan modifikasi yang sederhanaa.Ketika set alarm telah ditentukan oleh anda tidak perlu khawatir anda tidak bisa bangun pagi karena Blowfly akan berputar dengan baling-baling dan mulai melayang-layang di sekitar ruangan, yang akan membuat suara yang menjengkelkan. Jadi kalau anda ingin menunda alarm ini anda harus bangun, dan menangkap alarm ini dan kembali tidur. Dan itu tidaklah mudah, jadi anda pasti terbangun kan.
 

0 komentar:

Posting Komentar