Pages

Senin, 08 Juli 2013

Perubahan Mengejutkan dari Bintang Cilik Dunia

Usia memang bisa merubah segalanya, termasuk penampilan fisik seseorang. Walaupun beberapa orang makin terlihat cantik atau tampan saat dewasa, beberapa lainnya malah berubah jadi mengerikan.

Hal itulah yang dialami oleh artis-artis cilik seperti Macaulay Culkin, Mary-Kate Olsen, dan Aaron Carter. Dikenal sebagai bintang lucu dan menggemaskan saat kecil, mereka malah berubah drastis pada saat dewasa.

Selain ketiga artis cilik Hollywood itu, siapa lagi artis cilik dunia yang mengalami perubahan 'mengejutkan' pada saat mereka menginjak usia dewasa ? Apa pula kira-kira yang menyebabkan perubahan tersebut ? Mari kita simak ulasannya ;

1. Macaulay Culkin
Perubahan drastis Macaulay Culkin sedang hangat dibicarakan saat ini. Bagaimana tidak, bintang HOME ALONE ini tampil dengan tubuh sangat kurus dan terlihat kurang sehat.

Laporan terbaru bahkan menyebutkan bahwa Mac mengalami ketergantungan heroin. Walaupun pihaknya mati-matian membantah kabar itu, namun kondisi fisiknya seolah berbicara lain.

2.  Aaron Carter
Siapapun terpana dengan Aaron Carter kecil saat tampil membawakan lagu I Want Candy. Dengan gaya imutnya, bocah cilik ini membuat orang gemas dengan aksi 'minta permen' itu.
Namun tahun 2010, adik Nick Carter ini muncul dengan tubuh berotot. Namun tak lama kemudian, dia malah dilaporkan harus masuk rehabilitasi karena masalah emosional. Baru pada Juli 2011 dia mengakui bahwa dia mulai mengonsumsi kokain pada umur 15 tahun.
3. Mary-Kate Olsen
Saudara kembar Ashley Olsen ini ternyata menunjukkan perubahan luar biasa saat dewasa. Bukan perubahan yang positif, karena Mary-Kate Olsen justru mengalami anoreksia.

Di usia 25 tahun, dia malah tampak lebih tua. Wajah yang kurus dan model rambut yang tak biasa membuatnya tampak mencengangkan. Saat ini, dia juga dikabarkan menjalin hubungan dengan adik mantan Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy, yang berusia jauh lebih tua.

4. Lindsay Lohan
Siapa yang tidak kenal dengan bintang cilik yang satu ini. Sepak terjang Lindsay Lohan telah menghiasi dunia hiburan selama beberapa generasi. Wajahnya yang cantik dan menggemaskan adalah aset besar yang dimilikinya.

Namun saat menginjak dewasa, dia berubah total. Hidupnya seolah tak pernah lepas dari masalah. Hobi berpestanya yang gila-gilaan telah mengubah drastis penampilannya. Beberapa waktu lalu, dia bahkan muncul dengan gigi kuning dan tak terawat

5. Bo Bo Ho
Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok Bo Bo Ho yang menggemaskan ini. Perannya dalam beberapa film mandarin telah mengantarkan si imut ini menuju sukses.

Namun sukses tak selamanya datang pada pemilik nama Hao Shaowen ini. Saat usianya mulai dewasa, dia malah pensiun dari dunia akting dan bekerja di toko es krim.

Sosoknya sekarang mungkin berbeda jauh dengan masa kecilnya. Namun dia mengaku tak menyesal keluar dari dunia akting. Dia malah menegaskan takkan kembali ke dunia tersebut.
6. Amanda Bynes
Mantan bintang Nickelodeon ini memang sangat menggemaskan saar kecil. Namun menginjak dewasa, dia malah sering jadi mangsa pengejaran para penegak hukum.

April lalu, Amanda Bynes ditangkap karena diduga mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun pihaknya bersikeras bahwa dia adalah gadis baik-baik. Sayangnya, tak lama setekah itu dia lagi-lagi ditangkap polisi untuk kasus yang sama.
7. Brian Bonsall
Nama Brian Bonsall dikenal lewat komedi situasi berjudul FAMILY TIES. Dalam acara tersebut, dia berperan sebagai putra termuda yang bernama Andy Keaton.

Siapa sangka, Andy kecil yang begitu menggemaskan menjelma jadi pecandu obat-obatan saat dewasa. Tahun 2010, saat usianya menginjak 28 tahun, dia ditangkap karena kedapatan menggunakan ganja.

Saat diperiksa, darahnya positif mengandung marijuana. Setelah ditangkap, dia dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman dua tahun penjara. Dia mengaku mulai menggunakan ganja pada tahun 2009. 

8. Edward Furlong
Nama Edward Furlong langsung melesat setelah perannya di film TERMINATOR 2. Sukses dengan perannya sebagai John Connor, bocah tersebut langsung mendapat banyak tawaran main film.

Namun saat usianya menginjak 20 tahun, semuanya jadi sulit. Tahun 2001 dia masuk rumah sakit gara-gara overdosis. Tak lama setelah itu, dia ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol.

Edward digugat cerai istrinya pada tahun 2009, setelah tiga tahun menikah. Sejak itu hubungan mereka makin buruk sampai akhirnya Edward lagi-lagi dipenjara pada tahun 2010.
oOo
Macaulay Culkin, Lindsay Lohan, Amanda Bynes dan Edward Furlong. Para mantan artis cilik ini dulunya adalah anak yang sangat luar biasa. Pada usia yang terbilang relatif muda mereka sudah mampu berkarya dan menghasilkan banyak uang. Dalam benak kita pasti berpikir bahwa mereka akan tumbuh menjadi orang yang sangat hebat dan berdisiplin tinggi. Namun hal itu ternyata tidak seperti yang kita duga, para artis tersebut terlena akan kekayaan yang mereka miliki dan menjadi salah arah seiring dengan pertumbuhan mereka.