Pages

Sabtu, 10 Agustus 2013

10 Kasus Serangan Jantung Paling Aneh di Dunia

Sudah tahu-kan apa itu srangan jantaung?  Serangan jantung adalah kondisi yang membutuhkan pertolongan cepat. Bila terjadi sumbatan pembuluh darah, maka dalam 2 jam ada 50 persen otot jantung yang mati dan tidak bisa kembali normal.

Serangan jantung memang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja nah berikut ini ada 10 Kasus Serangan Jantung Paling Aneh yang pernah terjadi di dunia ini kamu mau tahu kasus serangan jantung apa aja itu simak berikut ini.


1. Meninggal karena serangan jantung saat menonton komedi Inggris ‘The Goodies’



Pada tanggal 24 Maret 1975, Alex Mitchell, seorang tukang batu 50 tahun dari Raja Lynn, secara harfiah meninggal tertawa saat menonton sebuah episode dari The Goodies. .
Menurut Istrinya yang merupakan saksi dari kejadian itu suaminya   tidak mampu berhenti tertawa saat menonton filem  Kung Fu Kapers. Setelah 25 menit terus tertawa, Mitchell akhirnya merosot di sofa dan meninggal akibat mengalami gagal jantung.


2. Perempuan buta yang bisa melihat setelah terkena serangan jantung

 

 

Joyce Urch mengalami buta selama 25 tahun, lalu tiba-tiba ia bisa melihat kembali setelah mengalami serangan jantung. Dokter hanya mampu menjelaskan bahwa apa yang terjadi adalah sebuah ‘keajaiban’.


3. Seorang reporter melaporkan di Twitter bahwa ia mengalami serangan jantung


Koresponden Gedung Putih, Tommy Christopher mungkin telah membuat sejarah di social media sebagai orang yang pertama melaporkan lewat Twitter saat dirinya mengalami serangan jantung pada 6 September 2010.

Ia menulis tweet ‘I gotta be me. Livetweeting my heart attack. Beat that!’, bahkan ia juga memperbaharui statusnya tentang nyeri yang ia rasakan.

 
4. Guru yang sehat mengalami serangan jantung saat tengah talk show

 

Jerome Irving Rodale adalah pendukung pola makan sehat yang membela pertanian organik. Setelah ia berbicara bahwa ia bisa hidup selama 100 tahun dan mampu lari menyaingi taksi, ia harus meninggal karena mengalami serangan jantung saat sedang diwawancara oleh Dick Cavett Show tahun 1971.



5. Dokter mengalami serangan jantung dan mendapat pesan pager mengenai kondisi daruratnya sendiri

 

Pada Oktober 2006, seorang dokter bernama Roger Flux berusia 66 tahun mengalami sakit dada saat berbaring di rumahnya di New Forest. Istrinya menelepon 999 dan paramedis datang dalam hitungan beberapa menit.


Ketika paramedis sedang menanganinya, ia meminta istrinya untuk mengambil tas kerja dan mendengar suara pager berbunyi yang menyuruhnya untuk mengurus laki-laki dengan nyeri dada, setelah membaca alamatnya ternyata itu dari dirinya sendiri.


6. Meninggal akibat serangan jantung setelah diumumkan menang lotere

 

Donald Peters mungkin menjadi laki-laki paling beruntung dan sial dihari kematiannya. Beruntung karena ia memenangkan tiket lotere senilai US$ 10 juta pada 2 Desember 2008, tapi di hari yang sama ia meninggal akibat menderita serangan jantung.



7. Seorang pria mengalami serangan jantung dan diselamatkan oleh anjingnya

 

Teka mungkin menjadi anjing yang bisa berperan lebih dalam menyelamatkan hidup pemiliknya, Jim Touzeau. Pada tahun 2007, Touzeau tiba-tiba terjatuh dan tidak bergerak, Teka lalu mulai menggogong dan melompat di dada pemiliknya hingga jantung Touzea kembali bekerja dan ia bisa menelepon paramedis.



8. Kakek yang menderita serangan jantung sebelum melakukan seks oral



Seorang kakek mencari kesenangan seks sebelum napas terakhirnya. Tapi ia harus pingsan dan meninggal setelah bernegosiasi dengan seorang pelacur untuk melakukan oral seks pada Juli 2009.

Sayangnya kegembiraan yang dirasakan si kakek membuatnya pingsan dan meninggal akibat serangan jantung sebelum melakukan oral seks.


9. Komedian yang mengalami serangan jantung di panggung setelah menceritakan sebuah lelucon

 

Dick Shawn (1924-1987) adalah komedian yang mengalami serangan jantung dan meninggal setelah ia mengolok-olok politisi. Ia tiba-tiba terjatuh di lantai, tapi awalnya penonton mengira itu bagian dari pertunjukkan hingga ada karyawan yang memeriksa dan kemudian ia dinyatakan meninggal akibat serangan jantung.



10. Serangan jantung setelah melakukan permainan bowling yang sempurna

 

Setelah bermain bowling selama 45 tahun, Don Doanne dari Michigan akhirnya terpesona dengan permainannya yang sempurna yang dilakukan di Ravenna Bowl Michigan pada 16 Oktober 2008. Tapi beberapa saat kemudian ia meninggal akibat serangan jantung.


Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar