Pages

Senin, 18 Maret 2013

5 Cerita Kelahiran Anak yang Menakjubkan di Dunia

Banyak pasangan orang tua, mengidamkan putranya lahir ditempat yang bersih dan layak seperti rumah sakit dan tempat bersalin dengan bantuan pihak terkait yang profesional dibidangnya. Tapi beberapa ibu berikut, justru melahirkan bayi kecil mereka di tempat-tempat tak terduga yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Langsung saja yuk kita lihat tempat yang dimaksud!

1. Wanita melahirkan setelah lari maraton
 Seorang wanita bernama Amber Miller, tengah hamil hampir 39 minggu – mengharapkan anak keduanya – ketika ia mengikuti lomba balap lari marathon di Chicago. Dia berlari dan bahkan terus berjalan saat perutnya mengalami kontraksi dan mulai menendang di saat menjelang akhir balapan. Namun, dia berhasil melewati garis finish, sebelum akhirnya melahirkan bayin perempuanya.
Dia menyelesaikan maraton dalam waktu 6 jam, 25 menit dan 50 detik. Dan ini bukan catatan yang terbaik pribadinya, tapi menjadi catatan tersendiri ketika ia menjadi pelari marathon yang ikut lomba ketika tengah hamil.
2. Remaja melahirkan selama pertandingan kickboxing
Pamela Vugts 17-tahun, dilarikan ke rumah sakit setelah pertandingan kickboxing, hanya untuk melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat. Tanpa sepengetahuan Pamela, atau lawannya, gadie remaja itu sedang hamil tujuh bulan saat ia memasuki ring. Setelah tendangan ke perut, ia mulai berdarah, yang mengharuskan dirinya dibawa ke bangsal darurat.
Setelah kelahiran Ayah Vugts berkata: “Dia memang agak terlalu berat, tapi karena dia sedang mengalami periode bulanannya, kami pikir dia baru saja menambah berat badan selama liburan.”
3. Wanita yang otaknya dinyatakan mati, melahirkan bayi kembar
 Seorang wanita hamil yang dinyatakan meninggal setelah menderita aneurisma otak telah melahirkan bayi kembar setelah tubuhnya ditopang alat respirator agar tetap hidup selama satu bulan.
Christine Bolden pingsan saat berjalan di Michigan, Detroit dengan pacar dan anaknya yang berusia tiga tahun. Lima hari kemudian, wanita berusia 26 tahun ini dinyatakan mati otak oleh dokter. Tapi hampir sebulan kemudian ia melahirkan bayi kembar setelah ditopang mesin yang membuatnya tetap hidup untuk menyelamatkan anak-anaknya yang belum lahir. Pasca kelahiran itu, Bolden dinyatakan meninggal ketika alat yang selama ii membuatnya hidup dicabut.
4. Wanita yang melahirkan bayi dalam lift setelah pulang dari rumah sakit
Seorang wanita berusia 31-tahun asal New York melahirkan seorang bayi perempuan di lift apartemennya tak lama setelah perawat menyuruhnya untuk pulang dari rumah sakit. Awalnya, Ninfa Ramirez dan pasangannya Armando Ortiz, 34, berniat mengecek kondisi kehamulan ke Jacobi Medical Center di Bronx karena Ramirez mengalami nyeri persalinan. Perawat mengatakan kepada pasangan tersebut, bahwa kehamilan baik-baik saja dan idak akan terjadi kelahiran dekat-dekat ini sehingga mereka bisa pulang.
Ramirez dan bayi perempuannya yang lahir dengan berat 9-pon, 8-ons, kemudian dibawa dengan ambulans ke rumah sakit Jacobi.
5. Terpidana wanita melahirkan di lantai penjara
Staf  kantor sheriff California menangani bayi yang baru lahir dari seorang wanita yang melahirkan di lantai penjara setelah ditangkap karena mabuk berat akibat methamphetamine. Wanita 29 tahun itu, sedang dikawal keluar dari lobi penjara Santa Cruz County ketika ia tiba-tiba dan tak terdugamerasakan sakit diperutnya.
Akhirnya, bayi perempuan prematur tiga bulan ini terlahir dalam keadaan tidak bernapas sementara staf penjara menunggu paramedis tiba. Kemudian, ibu dan bayi dibawa ke Rumah Sakit Dominika untuk observasi. Wanita yang tidak disebutkan namanya ditangkap karena perilaku tidak tertibnya dan juga dicurigai mabuk dan menggunakan methamphetamine.

0 komentar:

Poskan Komentar