Pages

Rabu, 28 Mei 2014

"Sister Feng", Dibenci Banyak Orang Karena Jelek Tapi Pacarnya Sangat Tampan & Kaya

Sister Feng dan mantan pacarnya | Foto: copyright chinahush.com
- Setiap wanita terlahir cantik, namun berkembangnya zaman dan banyaknya iklan menggerus rasa percaya diri banyak wanita. Cantik bagi mayoritas wanita di Asia dibatasi dengan tubuh tinggi semampai, kulit putih, rambut halus, wajah mungil dan sebagainya. Padahal cantik yang sesungguhnya lebih dari batasan-batasan itu. Dan sayangnya, ketika seorang wanita percaya diri dengan dirinya dan dianggap tidak cantik, orang-orang justru membencinya.
Wanita biasa yang cari suami tampan dan kaya
Nama wanita dalam artikel ini adalah Luo Yufeng atau lebih dikenal sebagai Sister Feng, pada tahun 2009 hingga 2011, bisa dikatakan  bahwa wanita ini adalah salah satu wanita yang dibenci dan jadi bahan tertawaan di China, dilansir oleh Dailymail.co.uk. Sister Feng awalnya adalah seorang kasir di sebuah supermarket di Shanghai, China. Dia berasal dari keluarga miskin dan berpendidikan biasa saja, namun rasa percaya diri serta semangatnya luar biasa.

Sister Feng dan pacarnya saat dikenalkan di media, namun tak berapa lama mereka putus | Foto: copyright chinahush.comSister Feng dan pacarnya saat dikenalkan di media, namun tak berapa lama mereka putus | Foto: copyright chinahush.com
Sister Feng menjadi terkenal setelah dia membagikan selebaran mencari jodoh. Tidak tanggung-tanggung, dia mensyaratkan pria lulusan universitas terkenal, tampan, tinggi badan harus sekian dan syarat lainnya. Dia menjadi berita nasional setelah seorang reporter memberitakannya. Sensasi ini langsung membuat banyak orang mencibir dan menertawakan Sister Feng yang dianggap berwajah biasa saja.
Karena dilirik banyak pria tampan dan kaya, makin dibenci
Setelah diberitakan, Sister Feng justru mendapat seorang pacar yang sangat tampan, seorang mahasiswa dari Universitas terkenal. Setelah mereka memperkenalkan diri, tak lama kemudian Sister Feng memutuskan pria tersebut. Jangan salah, bahkan ada seorang pria kaya yang mengajak Sister Feng jadi kekasihnya saat Valentine, namun sepertinya pria itu gagal.

Salah satu pria yang ingin pacaran dengan Sister Feng di hari Valentine | Foto: copyright knowyourmeme.comSalah satu pria yang ingin pacaran dengan Sister Feng di hari Valentine | Foto: copyright knowyourmeme.com
Dengan nasib baik yang terjadi pada Sister Feng dan banyaknya pria tampan kaya yang mendekatinya, wanita ini semakin jadi bahan ejekan. Parahnya, beredar kabar Sister Feng akan melakukan operasi plastik, hingga orang-orang jahil mengedit fotonya. Namun hingga saat ini, tidak ada perubahan di wajah Sister Feng, entah berita itu benar atau sekedar sensasi belaka.
Akhirnya memilih tinggal di Amerika Serikat
Tahu bahwa dirinya dibenci di China, Sister Feng mengadu nasib di Amerika Serikat. Dia belajar bahasa Inggris tanpa menyerah. Menurut berita terakhir di Dailymail.co.uk, Sister Feng bekerja di salah satu salon kuku di kota Brooklyn. Di sana, Sister Feng kembali menebar selebaran mencari jodoh, namun kali ini dia tidak mau berpasangan dengan pria Asia.

Editan iseng setelah Sister Feng berencana akan operasi plastik | Foto: copyright chinahush.comEditan iseng setelah Sister Feng berencana akan operasi plastik | Foto: copyright chinahush.com
"Saya dibenci di China, namun saya tidak ingin orang-orang di sini membenci saya juga," ujar Sister Feng. "Amerika adalah tempat di mana orang bisa sukses. Saya ingin membuat sebuah usaha kecil di sini, dan mengembangkannya lebih besar," lanjutnya dengan optimis.
Walau sudah meninggalkan China dan punya kehidupan yang lebih baik di Amerika Serikat, Sister Feng tetap punya penggemar.
"Sebagai wanita, saya ingin sukses dan menikah. Menikah dan memiliki anak adalah kebahagiaan terbesar," ujar Sister Feng.
Itulah sekilas kehidupan seorang Sister Feng. Dari seorang kasir di Shanghai, menjadi terkenal namun dibenci, kemudian berhasil melalui kehidupan yang baru di Amerika Serikat. Sebuah perjuangan yang butuh keberanian, semangat dan percaya diri tinggi. Fisik hanya sebuah penilaian kecantikan dari luar, namun di balik itu semua, cantik adalah seberapa besar rasa cinta Anda pada diri sendiri. Kami percaya Sister Feng mencintai dirinya sendiri, dan menjadi wanita hebat karena berhasil mandiri di negara orang lain.
(vem/yel)

0 komentar:

Poskan Komentar