Pages

Rabu, 28 Mei 2014

7 Foto misteri yang belum terpecahkan

Foto bisa menjadi kenangan maupun saksi moment tertentu. Meski tercetak dengan gambar tidak bergerak ada banyak suatu fakta tersimpan dalam sebuah foto. Bahkan sebagian misteri di dunia berhasil terekam lewat foto yang diambil dari berbagai Negara.

Namun, kemajuan teknologi digital membuat banyak foto sudah mengalami proses editing dan kerap diragukan keasliannya. Di beberapa kasus foto-foto seram ternyata sudah mengalami berbagai ubahan editing, meski begitu masih terdapat foto-foto menyeramkan yang di yakini masih asli. Bahkan foto-foto aneh ini belum bisa dijelaskan secara ilmiah, berikut foto-foto tersebut dilansir izismile.com :
1. Mayat Jatuh Dari Atap
foto_seram_1_-_zismile_com
Tidak banyak data tentang foto ini. Foto ini juga belum diketahui hingga saat ini asli atau hasil editing, namun banyak orang bersaksi foto ini asli dan terjadi pada sebuah keluarga Coopers. Keluarga Coopers baru saja pindah rumah dan pada umumnya mereka ‘narsis’ bersama untuk mengabadikan moment pindah rumah baru. Namun hal menyeramkan terjadi, saat tombol kamera ditekan, sebuah tubuh terjatuh dari langit-langit rumah. Karena peristiwa ini sangat cepat, foto mayat itu tampak seperti penampakan dengan bagian kepala di bawah.


2. Penampakan Hantu Astronot
foto_seram_2_-_zismile_com
Putri dari Jim Templeton yang sedang berfoto ria di sebuah lapangan, foto ini sebenarnya dokumentasi biasa dengan langit cerah dan seorang anak perempuan cantik berbusana bunga-bunga. Lantas siapakah astronot yang berada dibelakang sang putri ini?
Sang ayah Jim Templeton bersumpah pada saat pengambilan foto, tidak ada satu orang-pun dibelakang putrinya. Foto astronot tersebut muncul setelah proses cetak foto dan pihak studio mengatakan bahwa tidak ada kerusakan pada foto Jim Templeton.


3. Tangan ‘Tambahan’
foto_seram_3_-_zismile_com
Foto kelompok anak laki-laki yang tampak ceria ini harus berakhir ‘merinding’ karena ada penampakan tangan tambahan entah milik siapa. Perhatikan di bagian kepala sebelah kiri anak laki-laki yang memakai baju hitam. Lalu coba Anda hitung tangan anak-anak itu! Sadarkah Anda bahwa ada tambahan tangan di foto tersebut?. Entah bagaimana tangan misterius itu bisa muncul. Orang yang memotret anak-anak ini juga tidak tahu bagaimana tangan misterius itu bisa muncul.


4. Cahaya Phoenix Yang Legendaris
foto_seram_4_-_zismile_com
Anda suka dengan hal-hal berbau UFO, Anda pasti tahu peristiwa yang terjadi di kota Phoenix. Pada malam 13 Maret 1997, lebih dari 1000 orang melihat cahaya aneh berbentuk bulat dan teratur di atas kota Phoenix. Bahkan orang dari kota lain bisa melihat cahaya mirip benda terbang tersebut dengan jelas.
Banyak orang mengatakan bahwa ini adalah penampakan benda yang diduga UFO dan terlihat oleh ribuan orang. Biasanya foto atau video UFO hanya diambil satu orang, sehingga dianggap tidak valid. Peristiwa di Phoenix membuat banyak orang mengabadikan langit malam saat itu. Masyarakat bahkan menuntut penjelasan pemerintah mengenai cahaya atau benda terbang apakah itu.


5. Seseorang Dari Masa Depan
foto_seram_5_-_zismile_com
Foto ini dokumentasi  tahun 1941 pada acara Forks South Bridge di Gold Bridge, Kanada. Tampak kerumunan pria dan wanita yang memakai baju khas masa tersebut. Yang membuat foto ini menghebohkan dunia adalah foto seorang pria yang tampak memakai pakaian berbeda, dengan penampilan yang kurang sesuai dengan gaya di tahun 1941.
Pria yang memakai kacamata hitam itu memakai pakaian yang lebih mirip pakaian santai pria masa kini, ditambah dengan kacamata hitam fashionable dan tampak sedang membawa kamera modern. Bandingkan dengan kamera yang dibawa pria di depannya. Pria berkacamata hitam ini diduga sebagai pengelana waktu, alias orang yang bisa pergi ke masa lalu atau masa depan.


6. Kera Raksasa Mengerikan
foto_seram_6_-_zismile_com
Foto ini diambil di daerah Florida pada tahun 2000. Orang yang mengambil foto ini adalah seorang wanita yang disamarkan namanya. Nama makhluk ini adalah Skunk Ape atau sejenis Big Foot. Wanita ini mengirimkan hasil foto Big foot ini pada Departemen Keamanan Florida. Dia mengatakan bahwa itu adalah foto kera raksasa yang menghampiri  halaman belakang rumahnya.
Kera itu mengambil sisa apel yang ada di terasnya. Setelah difoto, kera itu melarikan diri. Foto ini semakin membuat banyak percaya pada makhluk sejenis kera besar bernama Big Foot.


7. UFO di Lukisan Abad 15
foto_seram_7_-_zismile_com
Nama lukisan ini adalah The Madonna with Saint Giovannino. Dilukis oleh Domenico Ghirlandaio yang hidup pada tahun 1449-1494. Banyak orang tercengang dengan lukisan ini karena ada sebuah benda langit bulat, yang gambarannya mirip dengan UFO yang banyak terpotret kamera modern. Apakah UFO memang ada dan sudah sering mengunjungi Bumi ratusan tahun lalu? Masih misteri.




0 komentar:

Poskan Komentar