Pages

Rabu, 28 Mei 2014

Perawatan Tubuh Yang Unik Di Dunia

BEER BATH

Berendam dengan bubble bath setelah seharian beraktivitas memang akan memberi rasa rileks bagi tubuh. Khasiat yang lebih dahsyat diberikan bir hitam. Terapi relaksasi ini ditawarkan di sebuah hotel berbintang di Czech Republic.



Konon, vitamin dalam bir bisa meremajakan kulit dan mengendurkan otot-otot yang tegang. Selain itu, terapi bir ini diklaim bisa mencerahkan kulit dan bagus untuk rambut.

RAMEN BATH



Pernahkah Anda membayangkan berada di lautan mi? Kini impian itu bisa diwujudkan di spa Hakone Kowakien Yunessun, Jepang. Spa ini memiliki perawatan berendam dalam mi ramen, kolagen, dan ekstrak bawang putih. Konon, terapi ini bisa meningkatkan metabolisme kulit.

PIJAT BOLA GOLF

Anda yang suka mencoba berbagai teknik pijat kini bisa mendapatkan terapi pijat menggunakan bola golf. Pijatan yang terdapat di The Spa Four Season Resort ini mengombinasikan peregangan dan teknik sebelum masuk ke terapi inti, yaitu memijat dengan bola golf hangat. Bagian tubuh yang dipijat adalah otot besar di bagian tulang belakang dan belakang leher. Hasilnya, bagian-bagian tubuh tersebut jadi lebih rileks dan lentur.

HAY BATH



Sejak tahun 1903, Hotel Heubad di wilayah utara Italia punya perawatan tubuh yang disebut Hay Bath. Tamu spa yang ingin mencoba akan diminta berbaring di lantai beralas kain, kemudian seluruh tubuhnya ditimbun jerami atau rumput yang sudah dihangatkan, hingga ke leher.

Setelah itu, kain tadi akan membungkus tubuh dan dibaringkan di atas kasur air yang dipanaskan sekitar 107 derajat. Bila mandi rumput ini dilakukan lima kali dalam seminggu, nyeri otot dan sendi akan hilang. Namun, terapi ini tidak disarankan untuk mereka yang punya riwayat alergi.

CACTUS SCRUB



Kalau kebanyakan orang takut tertusuk duri kaktus, terapis spa di Apuane Spa dari Four Seasons Resort Punta Mita, Meksiko, justru memakai kaktus sebagai inti perawatan mereka. Pijat kaktus Hakali ini ternyata tidak seseram namanya. Terapi dimulai dengan pijatan lembut menggunakan lotion yang terbuat dari daun sage tequila.

Kemudian daun kaktus yang lebar ditempelkan ke kulit, tentu saja setelah dihilangkan duri-durinya. Tanaman ini telah dikenal bisa menghilangkan racun dan melembapkan kulit

0 komentar:

Poskan Komentar