Pages

Kamis, 30 Mei 2013

10 Penyanyi Bersuara Nada Tertinggi Di Dunia

Mungkin banyak penyanyi di dunia ini yang suaranya dtergolong suara merdu.. Akan tetapi suara merdu belum tentu suara yang bernada tinggi,
Kali ini saya akan membahas 10 penyanyi bersuara tinggi ,,Berikut infonya ...
1. GEORGIA BROWN (8 oktaf)
Georgia Brown

Dan penyanyi bersuara tinggi sampai saat ini dipegang oleh GEORGIA dari italia, yg mampu menyanyi sampai 8 oktaf. GEORGIA mendaftarkan diri pada GUENNIES WORLD RECORDS dan mengalahkan adam pemegang record sebelumnya.
2. ADAM LOPEZ (6 OKTAF)
Adam Lopez

Siapa sangka kalau posisi kedua ditempati oleh penyanyi lakai asal australia yaitu adam lopez. Yg kemampuan bernyanyinya sampai di 6 oktaf… LOPEZ pernah mendaftarkan diri di GUENNIES WORLD RECORDS. Dan mampu dijuluki manusia bersuara tinggi. Pada waktu menyanyi bernada tinggi, suara LOPEZ terdengar seperti percakapan ikan PAUS.

3. MINNIE RIPERTON ( 5 setengah oktaf atau 5 oktaf 3 setengah nada)
Minnie Riperton

Lagu yg paling populer dari minnie adalah LOVING. berbeda dengan penyanyi sebelumnya yg ada diposisi di atasnya. MINNIE dapat mencapai 3 oktaf atau bahkan hampir 4 oktaf dengan menyanyi menggunakan lirik. Tidak seperti penyanyi lainnya yang hanya mampu bernyanyi sampai 2 oktaf dengan lirik. Seperti mariah dan diva lainnya,dan nada yg tinggi lain dinyanyikan dengan menggunakan teknik falseto.
4. WHITNEY HOUSTON (5 OKTAF)
Whitney Houston

Whitney hanya mampu Sampai di posisi ke 4,, tapi nada tertinggi sama dengan maria yaitu 5 oktaf… alasan saya whitney di atas mariah karena pada saat bersamaan di 5 oktaf. Artikulasi whiney lebih jelas terdengar dari pada mariah..

5. MARIA CAREY (5 OKTAF)

Maria Carrey

Kaget ya karena maria hanya diposisi ini,, pasti banyak yg mengidolakan ini, tapi nyatanya maria hanya mampu bernyanyi sampai 5 oktaf saja, suara tingginya terlihat pada lagunya yg berjudul O HOLY NIGHT dan DREAM LOVER.
6. CHRISTINA AGUILERA (3 oktaf 5 nada)
Christina Aguilera

Christina Aguilera hanya mampu bernyanyi sampai 3 Oktaf 5 nada. Coba Dengarkanlah lagu christina yg judulnya BEAUTIFUL. 
7. BEYONCE KNOWLES (3 oktaf 4 nada)
Beyonce

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi ini, dengan tembang lagunya berjudul STAND UP FOR LOVE dan suara yg mencapai 3 oktaf 4 nada membuat orang menjadi kagum padanya.
8. NICOLE SCHERZINGER (3 oktaf 3 stengah nada)
Nicole Scherzinger

Nada tertinggi yang mencapai 3,5 oktaf terlihat pada lagunya di HELPY NEVER. Dan yg membuat saya kagum dengan nicole adalah kemampuan bernafasnya dalam menyanyi yg mencapai 18 detik.
 9. TONI BRAXTON (3 oktaf 2 nada)
Tony Braxton

Penyanyi satu ini adalah penyanyi yg tergolong penyanyi bersuara berat yg dikategorikan penyanyi bersuara alto. Nada tertinggi yang pernah dinyanyikan terlihat dalam lagunya yg cukup terkenal yaitu UNBREAK Y HEART
10. CELINE DION (3 oktaf)
Celine Dion

Suara tertingginya terlihat pada lagunya yang sangat populer yaitu MY HEART WILL GO ON yg menjadi soundtrack film titanic…

0 komentar:

Posting Komentar